Narkoba

Views:
 
Category: Education
     
 

Presentation Description

No description available.

Comments

Presentation Transcript

Pendahuluan : 

Pendahuluan Penyebaran narkoba tidak mengenal status sosial ekonomi serta usia Pembentukan Komisi Nasional Penanggulangan Narkoba Saling membantu teman yang kecanduan Secara sadar/ tidak terjebak karena kecanggihan para bandar. Bersatu melawan penyebaran narkoba dan miras,

Apa Narkoba/Miras? : 

Apa Narkoba/Miras? Narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) adalah jenis obat yang mempunyai efek tertentu menyebabkan lumpuh atau mati-rasa (narkotika) mengurangi rasa sakit, mengendorkan syaraf, menenangkan dan membuat tidur (depresan) aktivitas meningkat (stimulansia) merubah pikiran atau perasaan menjadi luar biasa (halusinogen) penurunan kekebalan, keracunan darah dan kematian. Miras (minuman keras) minuman beralkohol Efek rangsangan, menenangkan, menghilangkan rasa sakit, membius, serta membuat gembira.

Ciri-Ciri Narkoba : 

Ciri-Ciri Narkoba Berisik Efek narkoba itu banyak lo…..Dan cirinya juga banyak lo…..mirip kamu; mulai mudah mengantuk, malas, mata merah, penampilan berantakan…. Makanya hati-hati lo.

Rumah Sakit Ketergantungan Obat : 

Rumah Sakit Ketergantungan Obat Ruang Tunggu Rumah Sakit Ketergantungan Obat Ruang Periksa No 6 ! Ya!

Penyesalan Sangat Tidak Menyenangkan : 

Penyesalan Sangat Tidak Menyenangkan Itulah yang membuat aku tersesat, memang susah mengatasi tawaran, ya untuk yang belum kena, jangan coba2 deh pasti menyesal

Bisa Nge-Fly : 

Bisa Nge-Fly Wah berantem Wan! Aku punya barang bagus nih bisa nge-Fly Gitu tuh sebabnya

Prestasi Lebih Bangga : 

Prestasi Lebih Bangga Ach Orang keren kayak kamu gak mau coba yg beginian Salah tuh! Jangan bangga dilihat dr narkoba, tapi dr prestasi donk Wan! Gak usah bergaul sama narkoba Kamu jangan bangga diajak mereka dengan narkoba, pergaulan yang begitu salah Mending cari yang + dan trus berprestasi… dari situ kita akan disegani orang

Mengajak Berkumpul Buat Sesuatu … : 

Mengajak Berkumpul Buat Sesuatu … Kayak kita, kita juga suka ngumpul, tapi terus berkarya, soalnya kita suka kemajuan Iya, kita berkumpul untuk bikin sesuatu sesuai dengan kemampuan masing2

Hindari Untuk Mencoba : 

Hindari Untuk Mencoba Ach tenang aja dech, aku Cuma coba sedikit aja koq Justru yang harus dihindari karena keinginan untuk mencoba kamu terus kecanduan.

Slide 10: 

Aku mau, gimana kamu, masak gak mau sich gaul sama kita-kita Sorry aku gak mau

Penyerahan Hadiah : 

Penyerahan Hadiah Horre …. Horre … . Horree … Penyerahan hadiah lomba sepak bola ketergantungan anti narkoba

Mereka Yang Sadar : 

Mereka Yang Sadar Udah dech tinggal yg begituan kita bantu dengan ……. Iya Iya

Konselter Masalah Narkoba : 

Konselter Masalah Narkoba Pak saya sering ditawarin barang haram oleh teman2, mereka besama “Makan”…… Baik kami akan bantu untuk menyelesaikan masalahnya atau bawa dia menemui konselter